7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Kelebihan Tas Hermes Dibandingkan Tas Lainnya

Saat menyebut ragam dompet branded, Hermes mungkin akan menjadi merek yang paling terkenal selain  Chanel, Louis Vuitton, Prada atau brand-brand yang lainnya. Hermes tidak hanya terkenal di kalangan kecil dunia fashion tetapi juga masyarakat awam yang mungkin tidak memahami arti kehidupan tas secara detail.

Tentunya tak heran lagi jika banyak pengagum tas dan dompet mewah kemudian mengkoleksi brand prestisius ini. Sebut saja penyanyi terkenal yang bernama Victoria Beckham mempunyai puluhan tas dan dompet keluaran rumah mode Hermes. Atau selebritas tanah air, seperti Nagita Slavina, Nikita Mirzani, Jessica Iskandar dan Ussy yang juga sangat menggilai Hermes. Beberapa kelebihan Hermes yang menjadikan alasan tepat, mengapa Hermes menjadi wajib ada dalam deretan koleksi tas.

Kelebihan Tas Hermes Dibandingkan Dompet Lainnya

Klasik


Paten klasik tak hanya dimiliki oleh brand Chanel yang menelurkan tas kulit quilted dengan gantungan rantai panjang. Tas birkin yang dimilik oleh Hermes juga mempunyai desain yang tidak kalah klasik. Memiliki bentuk kotak dengan gagang yang tampak sangat elegan. Anda tidak perlu khawatir lagi model yang satu ini akan tertelan waktu. Birkin tetap menambah gaya penampilan sampai kapan pun Anda gunakan. Bahkan ketika Anda berniat untuk mewariskan tas Hermes pada cucu Anda kelak. 

Legendaris


Membeli tas mahal, pastinya Anda juga mengharapkan kesan yang tampak keren ketika menentengnya. Seperti halnya gaya dari sang penyanyi legendaris yang bernama Jane Birkin, dan merupakan tokoh inspiratif di balik lahirnya Birkin dari brand Hermes. Penyanyi Jane Birkin ini memang dikenal dengan gayanya yang sangat chic.

Personal


Terkadang hal ini menjadi alasan yang terdengar sedikit aneh, tapi tidak demikian untuk sebagian orang yang selalu mengedepankan eksklusivitas. Dengan enenteng tas yang seharga $9000 sampai $150.000 atau setara dengan Rp9 juta sampai lebih dari Rp1 miliar ini bisa menyulap penampilan mereka.

Tidak mencolok


Meski tas ini bernilai dengan harga yang terbilang mahal, tetapi desain dari tasnya selalu elegan. Birkin bahkan akan lebih mudah dikenali lewat sebuah kesederhanaan yang bisa dipadukan dengan busana apapun yang Anda gunakan. Jia dibandingkan dengan brand Louis Vuitton atau Gucci yang dipenuhi dengan logo pada bagian badannya.

Terbuat dari kulit berkualitas tinggi


Karena menjadi produk yang dikenal bernilai tinggi, pembuatan produk brand Hermes ini selalu menggunakan bahan dasar kulit dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi alias kualitas tinggi. Kulit yang digunakan oleh Hermes biasanya seperti kulit burung unta, kulit banteng Pakistan, kulit rusa, kulit buaya Florida. Dan produk yang paling mahal, Hermes menggunakan kulit dari buaya asli jenis Niloticus yang diambil dari Sungai Nil di Afrika.

Dibuat dengan tangan alias handmade


Satu orang pengrajin memerlukan waktu sekitar 18 jam untuk bisa menyelesaikan 1 unit dari tas Hermes. Pengrajinnya juga melakukan segala sesuatunya hanya menggunakan tangan, mulai dari memotong, menjahit, memangkas serta melipat bahan, bahkan memasang kancing dan berbagai aksesori dari produk. Hampir semuanya yang dikerjakan menggunakan tangan dan hanya sebagian kecil proses saja yang dikerjakan menggunakan mesin.

Pengerjaan secara handmade inilah yang membuat penggemar tas dari brand Hermes percaya bahwa tidak ada tas keluaran Hermes yang sama persis karena hasil jahitannya menggunakan tangan. tentunya memiliki perbedaan antara satu pengrajin dengan pengrajin lainnya saat membuat tas Hermes. Hal ini juga yang membuat tas Hermes semakin limited.

Nah, itulah kelebihan tas Hermes dibandingkan tas lainnya yang tentunya memiliki ciri khas tersendiri.

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar